Rabu, 28 Desember 2011

tugas umum(ekonomi koperasi)

NAMA   :  MIRANTI PERMATASARI
KELAS  :  2EB17
NPM      :  24210416
TUGAS UMUM (EKONOMI KOPERASI)



PUISI 1

FIRASAT


Kursi yang sedang kududuki kini, membuatku terdiam
Jendela seakan setuju menutup semua harapan
Buku yang jatuh, mengisyaratkan sesuatu
Membuat sesuatu yang tak baik, terlihat akan datang
Ada mimpi, ada firasat
Itu membuat diriku ter-sugesti
Ketakutan diriku ini, karena firasat itu
Aku terlalu bahagia tidak karena firasatku, tapi karena kepercayaan
Jika hanya firasat, pergilah kau, hal buruk
Firasat ini, tak bisa selalu buatku tak nyaman
Hanya rasa percaya, hanya dengan melakukan
Aku bisa terhindar darimu firasat..
Hanya berniat baik,
Hanya dengan membuat firasat itu menjadi hal baik,
Biarkan semua itu jadi rahasia takdir, tak perlu diriku lelah
Memikirkan rahasia alam,

 
 
PUISI 2
 
AKU DAN KESALAHAN



Maaf dan maaf
aku adalah noda, yang memberi bekas,
namunkah noda tak bisa terhapuskan?
Pemutih, ataupun pembersih noda adalah
Hal maaf yang harus aku lakukan, dan tangan yang
Mencuci adalah dirimu yang memaafkan
Dan air yang membasuhi semuanya adalah kedewasaan kita
Keikhlasan, pemikiran, dan perasaan kita
Haruskah berakhir dengan kesalahan,
Kesalahan diriku, atau kah kesalahan memaafkan
Setiap penyesalan, mengharapkan waktu dapat di putar kembali,
Namun tak seperti itu, waktu selalu memberi kita kesempatan
Tak perlu ada waktu yang dapat diulang, karena aku selalu bisa memperbaiki
Walau hanya sebatas ukuran jarum jam bergerak detik
Aku memaafkanmu..kesalahanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar